widgets

Friday, November 2, 2012

gombal gambel ala tokoh tekken

1.Lei Wulong & Asuka Kazama

Lei:Hmm..Asuka boleh nanya gak.
Asuka:Boleh..mau nanya apa?
Lei:Apa bedanya kamu ama selimut.
Asuka:kalo selimut sih buat tidur,kalo aku sih ya cuman gadis biasa.bener gak?
Lei:ya salah!
Asuka:Terus apa dong,sayang?
Lei:Kalo selimut itu buat menghangatkan kita lagi tidur,kalo kamu buat menghangatkan hatiku..
Asuka:Waah pintar banget yaa..keren makasih ya,polisi cintaku
Lei:iya sayang...

2.Jun Kazama & Kazuya Mishima

Kazuya:Hayoo...ngapain lho
Jun:Apaan sih gue nggak ngapa-ngapain deh..
Kazuya:Gue ada satu oertanyaan buat loe
Jun:Apa
Kazua:Apa bedanya malaikat ama loe
Jun:pass
Kazuya:Haa nggak tau yaa..kalo malaikat itu diciptakan buat disurga,kalo diciptakan buat dihatiku
Jun:Oh gitu ya
Kazuya:Emang

3.Jin Kazama & Ling Xiaoyu

 Xiaoyu:Jin..!
Jin:Ada apa xiao.
Xiaoyu:aku punya pertanyaan buat kamu.
Jin:jelasin aja xiao.
Xiaoyu:apa bedanya ksatria ama kamu
Jin:kalo itu sih aku gak tau
Xiaoyu:aku jelasin ya..ksatria itu buat ngelindungin kerajaannya sendiri,kalo kamu buat ngelindungin hatiku
Jin:bagus
















No comments:

Post a Comment