widgets

Sunday, November 11, 2012

Dialog Lucu Tokoh Tekken

Heihachi:Woy!! SIAPA INI YANG NANDANG
Kazuya:Aku Lagi Latihan,Ayah

Hwoarang:Heh Jin Gue Mau Nanya
Jin:Silahkan
Hwoarang:Siapa yg jelek diantara kita
Jin:kita berdua kagak jelek
hwoarang:yg jelas lho yg jelek,gue yg ganteng
Jin:Lu liat ja buktinya

Lili:Hey Centil
Asuka:mau apa lu kemari jablay
Lili:sembarangan napa lu manggil gue jablay
Asuka:lu sendiri manggil gue centil,Brengsek lu ya!!!!
Lili:gue mau nanya
Asuka:nanya apa coba
Lili:kan gue nemu pacar kamu di jalan eeh malah cuekkin gue,kurang ajar apa
Asuka:emang pacar gue syapa
Lili:Polisi hongkong
Asuka:ITU JELAS LEI WULONG,BEGOOO...!!!!!!!!!!!

Lee:hei wulong
Lei:sembarangan manggil loe ya
Lee:marah
Lei:emang
Lee:oh ya..kamu suka wanita
Lei:aku sukanya cuma ama asuka,genit
Lee:yg berarti...
Lei:yg berarti apa?
Lee:yg berarti kamu genit ama asuka
Lei:lho bisa-bisa gue tendang

No comments:

Post a Comment