widgets

Friday, April 26, 2013

SuJu Salah Gaul

#Super Junior Salah Gaul #

Kyu : Wih roman romannya lagi seneng nih ??*colek yesung

Yesung : Iya nih gue abis beli Mello ??*Nyengir sapi

Kyu : Waduh hyung tega , Masa beli Melon gk bagi bagi....yg warna apa ? ijo apa orange ?!

Yesung : kagak ....orang warnanya putih..

Kyu : Eh emangnye manis ??

Yesung : Wihhhh jangan salah ini Mello termanis yg pernah gue beli...

Kyu : Klo gitu boleh dong gue minta , laper nih..

Yesung : APA !!!!!!!!Lo mau makan Mello Gue ???*Shok

Kyu : Nah iya , Melon ya buat dimakan masa dipelihara ??*Cengo

Yesung : Heh !! asal lu tau ye...gue beli Mello emang buat gue pelihara*gk woles

Kyu : APA !!!!!Pelihara ????Hyung stres ya ???*Makin shok

Yesung : Elu yg stres , kaya gk ada yg lain aja Anjing mau dimakan ??*Elus dada

Kyu: Mwo ?? anjing ?? Makdudnya*jaringan lola

Yesung : lah emang dari tadi gue ngomong apaan ???*jitak Kyu

Kyu : Hyung bilang abis beli Melon ??kenapa jadi ke anjing ??*Meringis

Yesung : Astajim Kyu....!!!!Gur bilang Mello Cengo , Bukan MELON !!!

Kyu#GigitKuku
Yesung#Masukinmellokekandangmacan
mimin#jualanrujakmelon

No comments:

Post a Comment