widgets

Friday, December 28, 2012

Kemiripan Lei Wulong of Tekken & Jiang Wei of Dynasty Warriors

hai friends,aku selalu heran apakah kedua idola aku tuh mirip yahh..:/ hmm...kayanyaa aku kurang yakin dgn kemiripan lei ama jiang wei. menurut katsuhiro harada, lei dan jiang wei tuh mirip karena sifat mereka dan gaya bicara mereka yg terlalu menarik dan menyentuh atau sedikit kurang enak untuk didengar,sedangkan menurut akihiro suzuki,gaya rambut lei dan jiang dari dynasty warriors 4 terlihat sangat mirip serta gaya mereka bertarung yg terbilang disebut,kombat menari.. nah berikut ada beberapa kutipan dari katsuhiro harada dan akihiro suzuki

katsuhiro harada: saya memang yakin bahwa tokoh tekken saya lei wulong sangat mirip dengan jiang wei dari serial game dynasty warriors. menurut saya, lei dan jiang wei itu memang mirip saya sangat terinspirasi sekali dgn jiang wei. karena kedua dari lei wulong dan jiang wei benar2x berbagi kemiripan diantara kedua dari mereka.

akihiro suzuki: saya sangat terinspirasi dengan tokoh tekken terutama lei wulong.dibanding itu,saya teringat bahwa jiang wei dan lei wulong memang mirip dgn aktor bela diri hongkong jackie chan. sungguh menginspirasikan,bukan hanya gaya mereka yg mirip tapi sifat dan gaya mereka berkomunikasi memang mirip,saya sangat dijamin bahwa lei wulong dan jiang wei memang terpengaruh oleh gaya hongkong.

see,mereka terlihat terinspirasi sekali dengan kedua pria jagoan itu,jadi mereka gak plagiat tpi bisa sendiri,buktinya, lei dan jiang wei memilikki perdana menteri mereka sendiri seperti jiang wei memilikki perdana menteri yg bernama zhuge liang sementara lei memilikki perdana menteri yg bernama wang jinrei. mau tau bukti-buktinya









 bukti telah menjadi kemiripan. bukan hanya wajah dan badan mereka yg terlalu co cuiit tpi sifat mereka,talenta mereka pokoknya masih banyak lagi deeh.. juga pacar mereka ada miripnya lhoo.. niih


see ini pacar mereka,poni rambut mereka terlihat mirip,juga muka mereka. jadi lei bisa dibandingkan dgn jiang wei sementara asuka bisa dibandingkan dgn xing cai. so see you soon

No comments:

Post a Comment